Sukses

Bos Salmah Arowana Bantah Melarikan Diri

Juru bicara PT Salmah Arowana Lestari (SAL), Hollan, membantah pemilik perusahaan Anuar Salmah alias Amo melarikan diri setelah mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji membeberkan keterlibatannya dalam jaringan mafia kasus.

Liputan6.com, Pekanbaru: Juru bicara PT Salmah Arowana Lestari (SAL), Hollan, membantah pemilik perusahaan Anuar Salmah alias Amo melarikan diri setelah mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji membeberkan keterlibatannya dalam jaringan mafia kasus. "Amo tidak melarikan diri," kata Hollan pada jumpa pers di Pekanbaru, Sabtu(10/4). Sebelumnya, Komjen Polisi Susno Duadji dalam pengakuannya di rapat Komisi III DPR beberapa waktu lalu mengungkapkan, adanya makelar kasus berinisial "SJ" yang merupakan dalang dalam banyak pengaturan kasus di Bareskrim Polri.
     
Tokoh utama itu juga mengatur kasus sengketa bisnis arwana antara Amo dengan pengusaha Singapura, Ho Kian Huat. Sejak terstimoni Susno, keberadaan Amo seakan misterius dan sulit dilacak. Hollan membenarkan bahwa Amo tak lagi tinggal di rumah mewah di dalam lokasi penangkaran PT SAL di Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Ia mengatakan, warga asli Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti sekarang berada tinggal di rumah kerabatnya  di Jakarta.
   
"Amo tidak tinggal di hotel, tapi di rumah kerabatnya di Jakarta. Tapi saya tak bisa mengatakan dimana alamatnya, intinya Amo tidak melarikan diri," ujarnya. (Ant)
   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.