Sukses

Dua Polisi Tewas, Polres Pati Gelar Razia

Pascapenembakan dua anggota Polres Purworejo yang ditemukan bersimbah darah dengan luka tembak, jajaran Polres Pati menggencarkan razia kendaraan yang melintas di kabupaten tersebut.

Liputan6.com, Pati: Pascapenembakan dua anggota Kepolisian Resor Purworejo, Sabtu (9/4), jajaran Polres Pati, Jawa Tengah, menggencarkan razia kendaraan yang melintas di kabupaten tersebut. Razia ini selain memeriksa mobil pribadi, petugas juga memeriksa barang-barang bawaan milik penumpang dan sopir.

Kabag Ops Polres Pati Komisaris Polisi Mulyadi mengataka, jumlah anggota yang diterjunkan dalam razia ini sekitar 60 orang. Sasarannya adalah surat-surat kendaraan serta senjata dan bahan peledak yang membahayakan.

Dalam razia ini semua mobil pribadi dan mobil boks yang melintas di Kabupaten Pati diperiksa satu persatu tanpa terkecuali. Bahkan barang-barang bawaan mereka tak luput dari pemeriksaan petugas [baca: Jenazah Dua Polisi Korban Tembak Diotopsi].(IDS/ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini