Sukses

Permintaan Perlindungan Hukum Susno Dibahas

Rapat dengar pendapat Komisi III DPR dengan Komjen Pol. Susno Duaji di Gedung DPR RI membahas dua agenda, yaitu menindaklanjuti perlindungan hukum Susno dan tanya jawab sejumlah masalah seperti mafia pajak.

Liputan6.com, Jakarta: Rapat dengar pendapat mantan Kabareskrim Komisaris Jendral Polisi Susno Duadji dengan Komisi III DPR RI, Senayan, Kamis (8/4), dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Ketua Komisi III DPR Benny K. Harman mengatakan, ada dua agenda pembahasan, yaitu menindaklanjuti permintaan perlindungan hukum Susno dan tanya jawab sejumlah masalah, seperti mafia pajak. Dalam rapat terbuka untuk umum ini, Susno datang dengan berseragam polisi.

Saat sidang dimulai langsung mengundang beberapa interupsi dari anggota Komisi III. Mereka mengusulkan agar rapat dibuat tertutup. Menanggapi hal itu, politikus bersuara lantang Ruhut Sitompul tidak setuju.

"Rapat harus dibuat terbuka, karena Susno adalah orang yang paling siap saat ini," ucap Ruhut.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.