Sukses

Anand Krishna Penuhi Panggilan Polisi

Setelah sebelumnya mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka kasus pelecehan seks, tokoh spritual Anand Krishna akhirnya memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya. Kedatangan Anand didampingi puluhan muridnya.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sebelumnya mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual terhadap Tara Pradipta Laksmi, Anand Krishna akhirnya memenuhi panggilan tim penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin (5/4) pagi. Kedatangan tokoh spiritual itu didampingi puluhan muridnya yang tergabung dalam Komunitas Anand Ashram untuk memberikan dukungan.

Rencananya, mereka juga melaporkan balik Tara Pradipta Laksmi yang menuduh Anand melakukan pelecehan seksual. Hingga siang ini, Anand masih terus dalam pemeriksaan. Pada panggilan pertama, Anand mangkir dengan alasan mendadak sakit [baca: Anand Krishna Sakit, Pemeriksaan Batal Dilakukan].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.