Sukses

Jenazah Korban Mutilasi Dijemput Keluarganya

Jenazah Tri Agung Budiono yang menjadi korban mutilasi di Gudang Maspion 5, Surabaya, diambil pihak keluarga. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus ini.

Liputan6.com, Surabaya: Jenazah Tri Agung Budiono yang menjadi korban mutilasi di Bumi Pergudangan Maspion 4, Surabaya, Jawa Timur, diambil pihak keluarga, Sabtu (3/4) siang tadi. Hal itu dilakukan karena potongan kepala korban sudah ditemukan dan proses otopsi juga sudah selesai.

Keluarga tak menduga, ayah dari dua putri itu meninggal dalam kondisi mengenaskan. Bahkan, para kerabat berulangkali berusaha menenangkan anak dan istri korban yang kerap histeris jika melihat jasad almarhum.

Mayat Tri ditemukan sepekan lalu dalam keadaan tak utuh di sekitar gudang Maspion 4, tempat ia bekerja. Potongan kepala korban baru ditemukan tiga hari lalu di lokasi yang sama [baca: Kepala Korban Mutilasi Ditemukan].

Polisi masih mencari pelaku pasti pembunuh korban. Namun salah satu rekan kerja korban, Subandi, nekat gantung diri saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Surabaya [baca: Tri Dimutilasi, Subandi Gantung Diri]. Kematian Subandi menambah misteri kasus pembunuhan ini. Sebab dari pemeriksaan sementara, diketahui Subandi memiliki hutang hingga jutaan rupiah kepada korban.

Apakah karena memiliki utang Subandi lalu tega membunuh rekan kerjanya dengan cara sadis? Hingga kini, poisi terus mencari saksi lain yang dianggap mengetahui kasus ini.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.