Sukses

Istri Gayus Segera Diperiksa

Dalam waktu dekat Bareskrim Polri akan memanggil istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni. Saat ini, Milana masih dalam perlindungan di suatu tempat.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam waktu dekat Bareskrim Polri akan memanggil istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni, untuk diperiksa. Saat ini, Milana masih dalam perlindungan di suatu tempat. Demikian disampaikan Kabareskrim Polri Komjen Pol. Ito Sumardi, Kamis (1/4).

Milana Anggraini diduga menerima aliran dana dari suaminya sebesar Rp 3,6 miliar dengan lima kali transfer pada rekeningnya pada periode 4 Desember 2009 sampai 11 Januari 2010.

Terkait dengan pemeriksaan Gayus, Ito mengaku belum mengetahui hasilnya. Yang pasti, keterangan Gayus yang juga saksi mahkota menjadi penting bagi tersangka lain yang ikut terlibat. Termasuk membongkar keterkaitan oknum penyidik. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini