Sukses

Dibujuk Satgas Mafia Hukum, Gayus Mau Pulang

Setelah sempat buron selama kurang lebih satu minggu, Gayus Tambunan akhirnya mau kembali ke Indonesia setelah dibujuk Satgas Mafia Hukum.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah sempat buron selama kurang lebih satu minggu, Gayus Tambunan akhirnya mau kembali ke Indonesia setelah dibujuk Satgas Mafia Hukum. Gayus ditemui dua anggota Satgas Denny Indrayana dan Mas Slamet Santosa Selasa malam (31/3) di Food Court Lucky Plaza, Singapura.

Mas Slamet Santosa kepada SCTV mengaku jika ajakan yang disertai rayuan itu, karena secara yuridis Polri tidak bisa menangkap orang Indonesia yang berada di Singapura. Rayuan dilakukan karena awalnya Gayus keberatan atas nasib istri dan anak-anaknya jika dirinya ditahan.

Setelah mempertimbangkan berbagai faktor, akhirnya Gayus siap dibawa ke Indonesia. Mas Slamet membantah berita sebelumnya yang mengatakan Gayus ditangkap. "Ini merupakan upaya penjemputan, dan bukan penangkapan," katanya [baca: Gayus Tambunan Diringkus]. Rencananya Gayus akan segera balik ke Indonesia Rabu sore ini (31/3).(AYB)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini