Sukses

Puluhan Pelajar Bersenjata Tajam Dirazia Polisi

Puluhan pelajar dari sebuah SMK Swasta di Depok, Jabar, ditangkap aparat Polsek Pancoran Mas Depok, karena diduga hendak tawuran usai mengikuti UN.

Liputan6.com, Depok: Puluhan pelajar dari sebuah Sekolah Menengah Kejuruan Swasta di Depok, Jawa Barat, Kamis (25/3) ditangkap aparat Polsek Pancoran Mas, Depok, karena diduga hendak tawuran usai mengikuti ujian nasional (UN). Dari para pelajar tersebut, polisi juga berhasil menyita sejumlah senjata tajam berupa celurit, pisau, dan benda berbahaya lainnya seperti ikat pinggang bermata gir.

Para pelajar yang memiliki senjata tajam kini diperiksa intensif polisi. Mereka membantah jika senjata tajam itu adalah miliknya. Sementara itu, puluhan pelajar lainnya yang tidak terbukti memiliki senjata tajam dikembalikan polisi kepada orang tua masing-masing. Polisi meminta agar para orang tua mengawasi anak mereka jika tidak ingin anaknya dipidana.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini