Sukses

Foto Mesum Staf Wakil Bupati

Warga di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, diresahkan dengan beredarnya sejumlah foto, yang memperlihatkan adegan mesum seorang staf wakil Bupati Cilacap, bersama seorang wanita.

Liputan6.com, Cilacap: Warga Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (23/3), diresahkan, dengan beredarnya foto sepasang pria dan wanita tengah beradegan mesum. Foto-foto ini menjadi perhatian warga, pasalnya pria itu, diketahui merupakan seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial EP, yang menduduki jabatan sebagai staf wakil Bupati Cilacap.

Dalam Foto-foto itu, terlihat EP, tengah mesra dengan seorang wanita, yang merupakan seorang karyawan bank swasta setempat. Menurut Harno, seorang warga, foto-foto ini beredar luas melalui telepon seluler dan komputer warga. Foto-foto itu diduga diambil, saat keduanya tengah berbuat mesum di sebuah hotel kawasan Cilacap.

Terkait beredarnya foto mesum ini, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, memilih bungkam saat akan dikonfirmasi. Sedangkan Wakil Bupati Cilacap Tato Pamuji, saat dihubungi melalui telepon mengatakan, akan segera melakukan pemeriksaan, perihal kebenaran foto mesum tersebut.(IDS/ARL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini