Sukses

Susno Ungkap Sejumlah Markus di Mabes Polri

Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Polisi Susno Duadji memilih mendatangi kantor Satgas Pemberantasan Mafia Hukum daripada memenuhi panggilan Divisi Propam Mabes Polri. Ia juga mengungkap sejumlah markus di Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kabareskrim Mabes Polri Komisaris Jendral Polisi Susno Duadji memilih mendatangi kantor Satgas Pemberantasan Mafia Hukum daripada memenuhi panggilan Divisi Propam Mabes Polri, Kamis (18/3) [baca: Susno Tak Penuhi Panggilan propam Polri]. Susno juga mengungkap sejumlah petinggi Polri yang diduga menjadi makelar kasus alias markus dalam korupsi perpajakan senilai Rp 25 miliar.

Sebelum menemui Satgas Pemberasantasan Mafia Hukum, Susno sempat menggelar jumpa pers di sebuah restoran di Jakarta. Kepada para wartawan, ia mengulang kembali pernyataannya soal dugaan korupsi dan markus di tubuh Mabes Polri. Bahkan, ia juga menyebutkan sejumlah nama.

Satgas Pemberantasan Mafia Hukum berjanji menindaklanjuti laporan Susno tersebut.(PAG/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.