Sukses

Diduga Teroris, Warga Karawang Ditangkap

Warga Dusun Duren, Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang, Jabar tak menyangka salah satu anggota jaringan teroris yang ditangkap Densus 88 di Aceh adalah warganya.

Liputan6.com, Karawang: Salah satu anggota jaringan teroris yang ditangkap Densus 88 di Nanggroe Aceh Darussalam adalah Deni Suhendar, warga Karawang, Jawa Barat. Keluarga Deni yang tinggal di Dusun Duren, Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang, saat dihubungi SCTV, Sabtu (13/3), mengaku kaget mendengar kabar penangkapan tersebut.

Deni yang lahir 28 tahun lalu memiliki seorang istri dan kini tinggal bersama orangtuanya di Karawang. Menurut keluarga, Deni berperilaku baik dan agak pendiam sehingga jarang bergaul dengan warga sekitar. Sehari-hari Deni aktif mengikuti pengajian. Ia adalah mantan santri di salah satu pesantren di Jabar. Keluarga berpisah dengan Deni empat bulan lalu setelah ia pamitan hendak bekerja di daerah Nusa Tenggara Barat.

Polisi kini kerap menyambangi Desa Duren guna mncari informasi tentang sepak terjang Deni. Kebanyakan warga tak menyangka kalau Deni yang dikenal pendiam ternyata bergabung dengan jaringan teroris.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.