Sukses

Jenazah Pengawal Dulmatin Segera Dimakamkan

Jenazah pengawal Dulmatin, Ridwan alias Nico Prestiando yang tewas dalam penggerebekan densus 88 di Pamulang, akan dimakamkan di Pondok Rangon, Jakarta Timur, Sabtu (13/3).

Liputan6.com, Jakarta: Sejak Jumat (12/3) malam, pihak keluarga tersangka teroris, Ridwan alias Nico Prestiando telah melakukan berbagai persiapan sebelum pemakaman jenazah Ridwan. Jenazah pengawal Dulmatin itu akan dimakamkan di Pondok Rangon Jakarta Timur, Sabtu (13/3) siang.

Keluarga yang dibantu warga sudah menyiapkan kursi dan tenda untuk pelayat. Di mata warga, Ridwan dikenal sangat tertutup. Menurut warga, Ridwan dan keluarga jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

Ridwan dikenal sebagai pengawal Dulmatin, tersangka teroris yang paling dicari. Ridwan tewas dalam penyergapan yang dilakukan Densus 88 beberapa hari lalu di Pamulang, Tangerang Selatan. Setelah diidentifikasi, jenazah Ridwan tadi pagi sudah dibawa dari Rumah Sakit Polri ke rumah keluarga dan akan segera dimakamkan.(IDS/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini