Sukses

Razia Terus Dilakukan

Razia yang dilancarkan aparat kepolisian di sejumlah wilayah di Aceh masih terus berlangsung di beberapa titik untuk mencegah larinya kelompok yang diduga jaringan teroris ke daerah lain.

Liputan6.com, Banda Aceh: Razia yang dilancarkan aparat kepolisian di sejumlah wilayah di Aceh masih terus berlangsung di beberapa titik untuk mencegah larinya kelompok yang diduga jaringan teroris ke daerah lain.

Seorang penumpang minibus L300, Hadi saat dihubungi dari Banda Aceh, Sabtu (13/2), mengatakan razia digelar di kawasan Padang Tiji pada Jumat malam (12/3). "Kami dirazia di kawasan Padang Tiji oleh polisi yang memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan identitas penumpang," kata Hadi yang berangkat menuju Bireuen dari Banda Aceh.

Razia tersebut digelar polisi sebagai upaya meningkatkan keamanan dan mencegah pelarian kelompok teroris yang diburu di kawasan Kabupaten Aceh Besar. Aparat kepolisian juga menggelar razia yang diperketat di sejumlah titik yang dianggap strategis di kawasan lintas pantai barat selatan Aceh.

Sebelumnya, razia digelar di lintasan Calang, Kabupaten Aceh Jaya dan kini diperketat hingga di Kabupaten Aceh Selatan terlebih lagi pasca kontak tembak di Leupung, Aceh Besar pada Jumat (12/3) pagi. Kontak tembak antara kelompok diduga teroris dengan polisi terjadi saat sepuluh orang yang dicurigai tersebut menumpang minibus L300 jurusan Meulaboh.

Razia aparat Polres Aceh Selatan di lintasan jalan negara semakin meningkat yakni di kawasan Labuhan Haji, Kota Tapaktuan dan di Kecamatan Bakongan.(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini