Sukses

Jenazah Dulmatin Masih Berada di RS Polri

Jasad Dulmatin, salah satu otak bom Bali pertama, masih berada di RS Polri Kramatjati, Jaktim. Sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak rumah sakit tentang rencana pengambilan jenazah tersangka teroris itu.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga jenazah yang diduga teroris hingga Rabu (10/3) petang masih tersimpan di kamar jenazah Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Dari ketiga jenazah itu, seperti diumumkan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri dalam jumpa pers di Mabes Polri, siang tadi, salah satu jasad dipastikan adalah Dulmatin alias Yahya Ibarahim alias Joko Pitono [baca: Kapolri Pastikan Dulmatin Tewas].

Reporter SCTV Carlos Pardede melaporkan, sampai sekarang belum ada satupun keluarga yang melihat ketiga jenazah tersebut. Sejauh ini polisi masih menjaga ketat ruang instalasi forensik RS Polri. Belum ada informasi resmi dari pihak rumah sakit tentang rencana pengambilan ketiga jenazah tersangka teroris itu. Hanya, saja proses identifikasi terhadap Dulmatin terbilang cukup cepat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini