Sukses

Anggodo Mengeluh Pusing, Pemeriksaan Distop

Pemeriksaan Anggodo Widjojo di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (3/3), terpaksa dihentikan karena Anggodo mendadak sakit.

Liputan6.com, Jakarta: Pemeriksaan Anggodo Widjojo di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (3/3), terpaksa dihentikan karena Anggodo mendadak sakit.

Menurut kuasa hukum Anggodo, Thompson Situmeang, kliennya mengaku pusing karena memikirkan mengeluhkan Ari Muladi yang tidak kunjung ditahan. Anggodo sudah sempat diperiksa hampir dua jam sejak pukul 10.00 WIB

Anggodo sudah diperiksa 13 kali, termasuk pemeriksaan hari ini. Thompson menyatakan, "Memangnya Ari Mualdi lebih sakti dari Anggodo?!" Kini, Anggodo kembali ke LP Cipinang, Jakarta Timur. Pemeriksaan dilanjutkan Senin (8/3).

Pria tua itu menjadi tersangka kasus percobaan penyuapan dan percobaan menghalang-halangi penyidikan KPK atas kakaknya, Direktur Utama PT Masaro Radiokom, Anggoro Widjojo. Sementara, Ari Muladi adalah tersangka dugaan pemerasan terhadap Anggoro.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini