Sukses

Bocah Korban Penyiksaan Dalam Kondisi Kritis

Ai Nurjanah, bocah 4 tahun yang dianiaya kedua orang tuanya di Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya masuk rumah sakit.

Liputan6.com, Sukabumi: Ai Nurjanah, bocah 4 tahun yang dianiaya kedua orang tuanya di Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya dirawat di rumah sakit, Rabu (24/2). Hasil dari diagnosa dokter menyebutkan, Ai menderita luka-luka yang ternyata sudah mengalami infeksi yang cukup parah.

Bocah Ai menjadi korban penyiksaan yang dilakukan ayah kandung dan ibu tirinya, Suherman dan Ade Eti Heriyati. Saat ditemukan, hidung dan mulut bocah ini penuh luka, tangan dan kakinya pun lebam. Semua itu adalah hasil perbuatan orangtua yang seharusnya melindunginya.

Bahkan sang ibu tiri tega-teganya berulangkali memasukan cabe rawit ke dalam alat kelamin Ai, hingga akhirnya memar dan membengkak. [baca: Kemaluan Bocah Dijejali Cabe Rawit] Beruntung ada tetangga yang peduli dan membawa Ai ke rumah sakit.

Ternyata, di beberapa bagian tubuh Ai ditemukan luka bekas sundutan rokok. Bocah inipun sempat dirawat oleh orang-orang yang sebenarnya tak dikenalnya. Mereka saling gotong royong mengumpulkan dana demi pengobatan Ai. Kini, kedua orangtua Ai telah ditetapkan sebagai tersangka penganiaya anak. Mereka mengaku menyiksa Ai agar ia disiplin. Bagaimanapun, kekerasan tentu tak bisa dibenarkan.(IDS/ETA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini