Sukses

Polisi Dikeroyok Warga Hingga Tewas

Lima anggota Polres Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, dikeroyok warga saat mereka hendak menangkap seorang pelaku penganiayaan. Satu polisi tewas dan dua lainnya luka berat.

Liputan6.com, Tarutung: Lima orang anggota Kepolisian Resor Humbang Hasundutan, Tarutung, Sumatera Utara, dikeroyok warga Desa Sanggrahan Dua, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan, saat mereka hendak menangkap seorang pelaku penganiayaan, Jumat (19/2). Satu polisi tewas dan dua lainnya luka berat. Sedangkan dua polisi lain berhasil menyelamatkan diri.

Polisi baru bisa mengevakuasi jenazah korban dan dan korban terluka Sabtu (20/2) sore. Pasalnya, lokasi sangat jauh dan hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama enam jam dari kota terdekat. Polisi sudah menangkap delapan tersangka yang diduga melakukan pengeroyokan terhadap lima anggota polisi itu.

Sementara itu, isak tangis menyambut jenazah anggota polisi yang tewas, Brigadir Polisi Satu Daniel Poltak Silitonga, di rumah keluarganya di Tarutung, Tapanuli Utara, Ahad (21/2).(ARL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.