Sukses

Akhirnya, Anand Krishna Angkat Bicara

Anand Krishna membantah tuduhan bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual pada murid dan karyawannya. Anand pun siap menempuh jalur hukum.

Liputan6.com, Kuta: Akhirnya, Anand Krishna angkat bicara soal tuduhan dirinya telah melakukan pelecehan seksual terhadap murid dan karyawannya. Ia membantah tudingan tersebut dan siap menempuh jalur hukum.

Dalam pernyataannya, Ahad (14/2), guru spiritual lintas agama itu mengaku tidak pernah sekali pun melakukan pengobatan atau meditasi hanya dengan satu orang, melainkan secara berkelompok. Sampai sekarang pun Anand masih mengajar para muridnya bermeditasi di padepokan Anand Krishna Center, Kuta, Bali.

Anand Krishna dilaporkan mantan murid dan karyawannya ke Komisi Nasional Perlindungan Perempuan dengan tuduhan pelecehan seksual. Para korban mengaku diperdaya dengan modus semacam metode cuci otak atau hipnotis [baca: Anand Krishna Dituduh Lecehkan Sejumlah Perempuan].(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini