Sukses

Ayah Cabuli Tiga Anak Tiri di Bawah Umur

Gara-gara tidak pernah dilayani kebutuhan biologisnya oleh istrinya, seorang ayah di Brebes tega mencabuli tiga anak tirinya yang masih di bawah umur. Pelaku mengancam akan menelantarkan istrinya jika ketiga korban menolak memenuhi keinginannya.

Liputan6.com,Brebes: Gara-gara tidak pernah dilayani kebutuhan biologisnya oleh istri, seorang ayah di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (10/2) tega mencabuli tiga anak tirinya yang masih di bawah umur. Pelaku mengancam akan menelantarkan istrinya jika ketiga korban menolak memenuhi keinginannya.

Tersangka, Rudi, warga Desa Kalinusu, Bumiayu, Kabupaten Brebes tersebut, akhirnya digelandang ke ruang Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Brebes, untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan terungkap, pelaku telah mencabuli tiga anak tirinya tersebut sejak 2009 lalu.

Salah satu korban, sebut saja namanya Bunga (11), bahkan telah disetubuhi sebanyak tiga kali. Sedangkan dua korban lainnya dipaksa melakukan oral seks. Semua dilakukan tersangka di rumah, saat istrinya sedang pergi. Kepada petugas, tersangka mengaku nekat mencabuli anak tirinya karena istrinya terlalu sibuk bekerja di sawah, sehingga tidak pernah melayani kebutuhan biologisnya.

Para korban yang juga ikut diperiksa sebagai saksi mengatakan, mereka terpaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya karena tersangka mengancam akan menelantarkan ibu mereka, jika keinginannya tidak dipenuhi.

Kepala Polisi Resort Brebes Ajun Komisaris Besar Polisi Louhenapessy mengatakan, akibat perbuatannya ini tersangka akan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Saat ini tersangka telah mendekam di sel tahanan Polres Brebes, untuk menunggu proses hukum selanjutnya.(ARL/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini