Sukses

Ayah Ari: Anak Saya Pendiam

Ayah kandung Ari, Fahrul Rozi mengaku kaget anaknya ditangkap dengan dugaan membawa kabur perempuan di bawah umur, Marietta Nova Triani. Bagi Fahrul, Ari dikenal pendiam dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bermain permainan komputer.

Liputan6.com, Tangerang: Ayah kandung Febriari alias Ari, Fahrul Rozi mengaku kaget anaknya ditangkap dengan dugaan membawa kabur perempuan di bawah umur, Marietta Nova Triani. Belum hilang rasa kaget, rumahnya di kawasan Jatiuwung, Tangerang, Banten, baru-baru ini, mendadak dipenuhi wartawan.

Fahrul pun terlihat tergagap-gagap mendapat serbuan pertanyaan wartawan. Kepada para reporter, ia mengungkapkan tak tahu perihal kasus yang menimpa anaknya. Fahrul bahkan cenderung tak percaya. Maklum, bagi sang ayah, Ari dikenal pendiam dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bermain permainan komputer. Sekalipun keluar rumah biasanya hanya untuk latihan band.

Khadijah, kakak sepupu Ari, mengatakan saat di Tangerang, Nova tidur bersamanya. Ia sempat menanyakan perihal hubungan dengan Ari dan alasan menemui sepupunya. Kala itu, Nova mengaku sebagai teman Ari dan pergi karena ada masalah. Namun kepergian ke Jakarta sudah sepengetahuan orangtuanya. Khadijah pun sempat membuat Nova pulang. Namun bocah 14 tahun itu tak mau [baca: Selama Kabur, Nova Disetubuhi Ari].

Keluarga Nova di kawasan Serpong, Tangerang, Purbaningsih juga mengatakan Nova sebagai pribadi yang baik dan ramah kepada setiap orang. Keluarga Nova sengaja ke Jakarta untuk menghadiri pernikahan anggota keluarga. Rencananya setelah pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Nova dan keluarga langsung pulang ke Sidoarjo, Jawa Timur.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini