Sukses

Sammy "Kerispatih" Jatuh di Puncak Karier

Hingga Rabu siang ini, Samuel Hendra Simorangkir, atau akrab dipanggil Sammy "Kerispatih" masih diperiksa di Ruang Satuan Narkotika Polres Jakarta Pusat. Sammy ditangkap polisi di kamar kosnya, Selasa dini hari dengan barang bukti satu paket shabu-shabu.

Liputan6.com, Jakarta: Hingga Rabu (3/2) siang hari ini, Samuel Hendra Simorangkir atau akrab disapa Sammy vokalis grup band Kerispatih, masih diperiksa di Ruang Satuan Narkotika Polres Jakarta Pusat.

Pada Selasa dini hari, Sammy ditangkap di kamar kosnya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, dengan barang bukti satu paket shabu-shabu. Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Hamidin, sudah sejak lama Sammy Kerispatih menjadi incaran polisi.

Dengan kejadian ini, karier Sammy berada di ujung tanduk. Bukan kali ini saja, pria kelahiran 8 September 1982 tersebut berurusan dengan polisi. Beberapa waktu lalu, ia diperiksa polisi karena dituduh mencuri mobil milik teman wanitanya.

Terjeratnya Sammy dalam kasus narkotika sekaligus menambah panjang daftar artis yang terbelit urusan barang haram itu. Sebut saja Sheila Marcia Joseph dan Jennifer Dunn yang hingga kini masih mendekam di penjara.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.