Sukses

Tanpa Satpam, Bank BRI Dirampok

Ratusan juta rupiah uang nasabah di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Patokbeusi, Subang, raib dibobol kawanan perampok. Aksi perampokan tersebut sempat terekam kamera CCTV.

Liputan.com,Subang: Ratusan juta rupiah uang nasabah di Bank BRI Unit Patokbeusi, Jalan Pantura, Patokbeusi, Subang, Jawa Barat Sabtu (30/1) raib dibobol kawanan perampok. Aksi perampokan tersebut sempat terekan kamera CCTV yang terpasang di dalam kantor BRI.

Dalam kejadian ini, perampok menyandera serta mengancam seorang penjaga malam BRI bersama istrinya. Di kantor BRI tersebut tidak ada satpam yang menjaga, hanya ada penjaga malam bersama istrinya yang tengah berada di kantor tersebut. Nana Sanjaya, penjaga malam itu, mengatakan, perampok yang berjumlah lima orang dengan mudah membawa uang setelah sebelumnya mencongkel serta merusak pintu samping dengan menggunakan linggis. Menurut Kepala Unit BRI Patokbeusi, Adang Mulyana, perampok membawa uang sebesar Rp 245 juta.

Aparat Polres Subang yang tiba kemudian langsung menyita hasil rekaman kamera CCTV serta memeriksa Nana untuk kepentingan penyelidikan. Namun pihak kepolisian enggan membuka rekaman CCTV kepada wartawan, petugas juga tidak bersedia memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan yang meliput di lokasi kejadian. (ARL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini