Sukses

Keluarga Korban Pukul Terdakwa di Persidangan

Keluarga Fadillah, korban pembunuhan oleh terdakwa Bambang mengamuk usai sidang di PN Depok, Jabar. Mereka berusaha menyerang Bambang yang sempat terkena pukulan botolan air mineral di kepala.

Liputan6.com, Depok: Seorang terdakwa diserang keluarga korban usai sidang kasus pembunuhan beragendakan keterangan terdakwa di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (27/1). Keluarga korban berusaha memukul, bahkan di tengah kawalan petugas keamanan pengadilan, Bambang sempat terkena pukulan botol air mineral di kepala.

Bambang pun langsung dibawa ke tempat yang aman. Sementara Ida, kakak Fadillah, terus mengejar sambil memaki-makinya. Ida tak kuasa menahan tangis. Ia menjerit histeris karena kesal dengan perbuatan terdakwa menghabisi nyawa adiknya, Fadillah. Persidangan dengan terdakwa Bambang dilanjutkan 10 Februari mendatang.

Pembunuhan Bambang terhadap Fadillah terjadi pada 1 September 2009. Bambang meminta rumah kepada Fadillah yang menikahi Nurbanah, anaknya. Sebelum dibelikan rumah, Bambang melarang Fadillah menemui istri dan anaknya yang tinggal bersama Bambang di Pancoran Mas, Depok.

Rupanya larangan itu tak berlaku bagi Fadillah. Diam-diam korban datang menemui istri mengantar susu buat anaknya. Namun malang kedatangan Fadillah tercium Bambang. Korban langsung ditusuk sangkur oleh Bambang hingga tewas.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini