Sukses

Ari Muladi Akan Bongkar Konspirasi Anggodo

Ari Muladi menyatakan akan membongkar fakta-fakta konspirasi antara Anggodo dan oknum pejabat kepolisian serta kejaksaan dalam upaya mengkriminalisasi pimpinan KPK.

Liputan6.com, Jakarta: Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Ari Muladi, salah satu tokoh yang diduga terlibat dalam percobaan suap oleh Anggodo Widjojo kepada pimpinan KPK. Ari Muladi mendatangi KPK didampingi kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso.

Ari melalui kuasa hukumnya menyatakan akan membongkar fakta-fakta konspirasi antara Anggodo dan oknum pejabat kepolisian serta kejaksaan dalam upaya mengkriminalisasi pimpinan KPK.

"Hari ini diperiksa sebagai saksi dan akan membuka informasi, bagaimana Anggodo beserta tim advokatnya melakukan upaya kriminalisasi terhadap Bibit dan Chandra," kata Sugeng.

Seperti diketahui, KPK telah menetapkan Anggodo Widjojo sebagai tersangka kasus percobaan suap terhadap pimpinan KPK, serta menghalangi penyelidikan kasus Sistem Komunikasi Radio Terpadu (SKRT) yang melibatkan kakaknya, Anggoro Widjojo, yang hingga kini masih buron.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.