Sukses

Kapoltabes Samarinda Wajibkan Zikir Bersama

Kapoltabes Samarinda, Kaltim, mewajibkan seluruh perwira bawahannya yang beragama islam untuk berzikir bersama. Ini dilakukan semata untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik.

Liputan6.com, Samarinda: Di tengah sorotan berbagai kalangan terhadap citra polisi, Kepala Kepolisian Kota Besar Samarinda, Kalimantan Timur, Komisaris Besar Polisi Arkan Hamzah mewajibkan seluruh perwira bawahannya yang beragama islam mengikuti kegiatan zikir rutin satu kali seminggu. Kegiatan ini diadakan semata untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para perwira Poltabes Samarinda.

Hamzah menyatakan, Ahad (24/1), kegiatan ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan sorotan berbagai Polri belakangan ini. Ia berharap melalui kegiatan ini para aparat dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Zikir rutin ini dilakukan berpindah-pindah, dari satu masjid ke masjid lain.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.