Sukses

Ditemukan Seorang Lagi Korban Babe

Ditemukan lagi seorang bocah korban kekejian tersangka kasus mutilasi, Baikuni alias Babe. Kerangka bocah bernama Ardi ditemukan di areal persawahan di Magelang, Jateng.

Liputan6.com, Magelang: Seorang lagi korban kekejian Baikuni alias Babe ditemukan. Sebuah karung berisi kerangka bocah ditemukan di areal persawahan milik tersangka kasus mutilasi itu di Desa Mranggen Magelang, Jawa Tengah, Kamis (21/1). Korban bernama Ardi yang saat dibunuh pada 2004 silam berusia 11 tahun.

Bersamaan dengan itu polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan. Proses rekonstruksi di Magelang langsung menyita perhatian warga setempat.

Satu per satu kuburan korban Babe ditemukan. Saat ini diperkirakan ada 12 bocah yang jadi korban kekejian pria berusia 48 tahun ini [baca: Diduga, Belasan Anak Jadi Korban Babe]. Babe juga membuat pengakuan, pertama kali membunuh 14 tahun yang lalu di Kutoarjo. Korban terakhir bernama Ardiansyah kini sudah dimakamkan dua hari silam di Jakarta.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.