Sukses

Aksi Babe di Kuningan Direka Ulang

Polisi menggelar reka ulang kasus mutilasi dengan tersangka Baikuni di Kuningan, Jabar. Tersangka diduga telah membunuh dua orang anak di bawah umur selama berada di Kuningan.

Liputan6.com, Kuningan: Polisi menggelar reka ulang kasus mutilasi dengan tersangka Baikuni alias Babe di Kuningan, Jawa Barat, Selasa (19/1). Tersangka selama tinggal di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciwaru, diduga telah membunuh dua orang anak di bawah umur, masing-masing Aris dan Teguh pada 1997 dan 1998. Keduanya sengaja dibawa dari Jakarta dan dibunuh di Kuningan.

Dalam reka ulang diketahui Babe membunuh kedua korban dengan dijerat tali rafia hingga tewas untuk kemudian disodomi. Setelah melampiaskan nafsunya, tubuh korban dimutilasi. Korban pertama Aris dibunuh di pinggir Sungai Cisangnggarung dan dimutilasi menjadi tiga bagian. Sedangkan Teguh dibunuh di Sungai Cigolo dan dimutilasi menjadi tujuh bagian. Dalam reka ulang ini makam korban juga dibongkar [baca: Diduga, Belasan Anak Jadi Korban Babe].(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.