Sukses

Keluarga Nasrudin Sambut Gembira Tuntutan Jaksa

Keluarga Nasrudin menyambut gembira tuntutan hukuman mati bagi Antasari, Wiliardi, dan Sigit. Keluarga berharap hakim menjatuhkan vonis sesuai dengan tuntutan jaksa.

Liputan6.com, Makassar: Keluarga almarhum Nasrudin Zulkarnaen menyambut gembira tuntutan hukuman mati bagi mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Wiliardi Wizard, dan Sigit Haryo Wibisono. Keluarga Nasrudin berharap hakim menjatuhkan vonis sesuai dengan tuntutan jaksa.

Keluarga dan kerabat Nasruddin menyaksikan sidang pembacaan tuntutan tersebut melalui televisi di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (19/1). Keluarga menilai tuntutan hukuman mati sudah tepat. Keluarga berharap agar vonis yang dijatuhkan hakim adalah hukuman mati.

Sementara itu keluarga Antasari tak dapat menyembunyikan kekesalannya terhadap jaksa penuntut umum. Tuntutan JPU dianggap tak sesuai fakta yang terungkap di persidangan. Istri Wiliardi pun tetap tegar setelah mendengar tuntutan hukuman mati bagi suaminya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini