Sukses

Pabrik Mercedes-Benz Terbakar

Pihak manajemen PT Mercedes-Benz Indonesia mengklarifikasi berita kebakaran kecil yang melanda pabriknya di Bogor Jawa Barat. Kebakaran yang berlangsung 2,5 jam itu baru bisa dijinakkan dengan melibatkan 4 unit mobil pemadam kebakaran.

Liputan6.com, Bogor: Pihak manajemen PT Mercedes-Benz Indonesia memberi klarifikasi atas berita terkait kebakaran yang terjadi di pabrik Mercedes-Benz Indonesia, yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, Senin (28/12), sekitar pukul 09:00 [baca: Pabrik Mercedes Benz Terbakar].

Yuniadi H. Hartono, Deputy Director Marketing PT Mercedes-Benz Indonesia, melalui faksimil ke redaksi Liputan6.com, menjelaskan, telah terjadi kebakaran kecil bertempat di bekas lokasi pengecatan, yang saat ini sedang dalam proses pembongkaran. "Api berhasil dipadamkan dalam waktu 2,5 jam, dengan bantuan 4 unit mobil pemadam kebakaran," tutur salah satu petinggi PT Mercedes-Benz Indonesia ini.

Menurut Yuniadi, seluruh fasilitas pabrik dan komponen yang diperlukan untuk kegiatan produksi tidak berada di lokasi yang sama dan berada dalam kondisi aman. "Kegiatan produksi berjalan dengan normal seperti biasa," tutur salah satu pimpinan pabrik mobil asal Eropa ini, mengklarifikasi kebakaran kecil yang berlangsung 2,5 jam dan perlu dijinakkan dengan bantuan 4 unit mobil pemadam kebakaran. (ETA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.