Sukses

Gara-gara Shabu, Direktur PDAM Dicokok

Pihak kepolisian dari jajaran Polsek Lubuk Begalung (Lubeg) menangkap Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Padang, RL, karena diduga terlibat narkotika jenis shabu-shabu.

Liputan6.com, Padang: Pihak kepolisian dari jajaran Polsek Lubuk Begalung (Lubeg) menangkap Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Padang, RL, karena diduga terlibat narkotika jenis shabu-shabu. RL ditangkap di rumahnya, Komplek Perumahan Plam Griya Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kasat Reskrim Polsek Lubuk begalung, Ipda Roy Noer, mengatakan, penangkapan Dirtek PDAM Padang yang terlibat shabu-shabu tersebut dilakukan Satuan Reskrim Polsek Lubek. "Selain menangkap Dirtek PDAM Kota Padang, Satuan Reskrim Polsek Lubek juga membekuk oknum dari anggota Polisi yang bersama-sama dalam rumah tersebut", ujarnya kepada ANTARA.

Pihak kepolisian masih merahasiakan siapa nama oknum dari anggota kepolisian yang terlibat shabu-shabu bersama dengan Dirtek PDAM Padang tersebut. Ia menambahkan, para tersangka terkejut saat melihat anggota Satuan Reskrim Polsek Lubek tiba-tiba masuk ke dalam rumah. "Sementara itu para tersangka juga berniat mau membuang semua barang bukti terletak di atas meja yang berada dalam ruang tamu", ujarnya.

Ia mengatakan, awalnya Satuan Reskrim Polsek Lubek mendapat informasi, ada buronan yang lari ke Komplek Perumahan Plam Griya, kemudian masuk ke salah satu rumah warga di Komplek tersebut.

"Setelah melakukan pengepungan, buronan yang masuk dalam rumah komplek Plam Griya ternyata bukan buronan pelaku pencurian yang kita cari tetapi Dirtek PDAM Padang bersama oknum polisi," katanya. Ia menambahkan, pelaku bersama oknum polisi terkejut melihat kehadiran anggota Satuan Reskrim Polsek Lubek masuk ke dalam rumah. Mereka diduga hendak berpesta pesta shabu-shabu di ruang tamu rumah RL.

Dari tangan tersangka, pihak kepolisian menyita barang bukti berupa, satu paket shabu-shabu, alat pengisap, serta alat pembakar.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.