Sukses

Pengumpulan Koin Masih Berlanjut

Meski gugatan perdata Prita sudah dicabut, dukungan dana untuk Prita terus mengalir. Di Wonosobo, Jateng, pengumpulan koin dimotori istri seorang anggota DPRD.

Liputan6.com, Wonosobo: Meski Rumah Sakit Omni International, Serpong, Tangerang, sudah mencabut gugatan perdata terhadap Prita Mulyasari, sumbangan dana bagi Prita masih mengalir di sejumlah daerah. Di Wonosobo, Jawa Tengah, penggalangan koin dimotori istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah setempat.

Setidaknya Rp 2,5 juta sudah terkumpul dari berbagai kalangan seperti pegawai negeri sipil, anggota DPRD, dan juga masyarakat umum. Rencananya dana ini akan dikirim ke posko Koin Peduli Prita di Jakarta.

Gugatan perdata Prita memang sudah dicabut, namun ia masih belum bisa bernafas lega karena masih harus menjalani proses pidana. Tuntutan pidana yang
mengancam hukuman enam bulan penjara ini tidak bisa dicabut lantaran sudah masuk persidangan. Menghadapi kenyataan ini, Prita berharap dua dokter yang melaporkannya, dokter Hengki dan Grace bersedia bersaksi di pengadilan [baca: Prita Minta Dokter Pelapor Bersaksi].(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini