Sukses

Ahli Forensik: Jenazah Nasrudin Sudah Dimanipulasi

Ahli forensik dari Universitas Indonesia menyatakan, saat divisum, jenazah Nasrudin ternyata sudah dimanipulasi dokter lainnya. Keterangan ini disampaikan dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Mantan Ketua KPK Antasari Azhar.

Liputan6.com, Jakarta: Keterangan mengejutkan disampaikan ahli forensik dari Universitas Indonesia, Mu'nim Idris, saat hadir sebagai saksi di sidang lanjutan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12). Ternyata, jenazah Nasrudin sudah dimanipulasi dokter sebelum proses visum dimulai.

Jasad Nasrudin merupakan barang bukti dalam kasus pembunuhan yang melibatkan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar sebagai terdakwa. Mu'nim dihadirkan jaksa penuntut umum sebagai saksi ahli.

Sementara di ruang berbeda, Williardi Wizard membantah kesaksian Jerry Herman Lo. Ini terkait pertemuan dirinya dengan para eksekutor yang berujung pada penugasan Edo untuk membunuh bos Putra Rajawali Banjaran.

Antasari Azhar yang menjadi saksi dalam persidangan ini membenarkan beberapa kali bertemu dengan Sigit, Wiliardi Wizard, dan Komisaris Besar Polisi Chairul Anwar di rumah Sigit [baca: Antasari Mengakui Pertemuan di Rumah Sigit].(OMI/AYB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.