Sukses

Edo: Saya Tertekan Saat Buat BAP

Saksi kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang juga eksekutor Eduardus Ndopo Mbeter alias Edo menyatakan dirinya tertekan saat menandatangani BAP.

Liputan6.com, Jakarta: Sidang lanjutan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen diwarnai perdebatan sengit antara tim penasihat hukum terdakwa Antasari Azhar dan Jaksa Penuntut Umum terkait berita acara pemeriksaan. Saksi yang juga eksekutor Eduardus Ndopo Mbeter alias Edo menyatakan dirinya tertekan saat menandatangani berita acara pemeriksaan (BAP) di Cawang, Jakarta Timur. Sidang pun sempat diskors dua kali karena banyaknya saksi yang dihadirkan.

Di ruang terpisah, Sigit Haryo Wibisono yang juga terdakwa dalam kasus yang sama menolak kesaksian Wiliardi Wizard. Keberatan ini nanti akan disampaikan terdakwa dalam pembelaannya. Penolakan ini terkait dengan pertemuan di rumah Sigit di Jalan Pati Unus, Jaksel, dan pengakuan Wiliardi yang tak mengetahui jumlah uang yang diserahkan Sigit. Sidang akan dilanjutkan Kamis mendatang dengan agenda mendengarkan kesaksian Antasari Azhar. Selengkapnya simak video berita berikut.(ZAQ/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini