Sukses

SBY-Boediono-Sri Mulyani Dituntut Bertanggung Jawab

Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Peduli Uang Rakyat berdemonstrasi di depan Kantor Wakil Presiden di Jakarta Pusat, menuntut Boediono dan Sri Mulyani bertanggung jawab atas kasus Bank Century.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan massa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Peduli Uang Rakyat berdemonstrasi di depan Kantor Wakil Presiden di Jakarta Pusat, Rabu (2/12). Mereka beraksi dengan membawa spanduk berukuran besar dan kerangkeng sebagai simbol penjara. Massa mendesak Wapres Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk bertanggung jawab atas pengucuran talangan dana Bank Century yang membengkak hingga Rp 6,7 triliun.

Di Medan, Sumatra Utara, unjuk rasa menutut penuntasan kasus Bank Century juga berlangsung. Puluhan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wapres Boediono, serta Sri Mulyani bertanggung jawab atas kasus ini. Mereka juga menuding sejumlah anggota Kabinet Indonesia Jilid II juga terlibat kasus Bank Century [baca: SBY dan Boediono Didesak Mundur].(ZAQ/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.