Sukses

Sekali lagi, SBY Bantah Tudingan Bendera

Presiden SBY kembali membantah adanya aliran dana talangan Bank Century ke sejumlah orang dekatnya. Ibas, putra bungsu SBY, adalah salah satu nama yang disebut Bendera menerima dana setengah triliun rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Bola panas yang dilemparkan aktivis Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) terus bergulir. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali membantah adanya aliran dana talangan Bank Century ke sejumlah orang dekatnya. Hal itu diungkapkan Presiden dihadapan ratusan perempuan saat membuka Kongres Wanita Indonesia (Kowani) di Istana Negara, Rabu (2/12).

Bukan kali ini saja SBY berkomentar mengenai tudingan aktivis Bendera tentang adanya aliran dana Bank Century kepada tim sukses SBY-Boediono pada pemilihan presiden silam. Dalam acara peringatan Guru Nasional kemarin, SBY bahkan bersumpah tudingan itu tidak benar.

Tudingan berisi sang putra kesayangan Ibas alias Edhie Baskoro ikut terseret bersama sejumlah nama lainnya. Bahkan Ibas dituding telah menerima Rp 500 miliar dari aliran dana talangan Bank Century. Simak selengkapnya dalam video berikut.(YNI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini