Sukses

Pencuri Bobol Rumah Wakil Wali Kota

Rumah Wakil Wali Kota Malang jadi incaran pencuri. Koleksi perhiasan emas yang dimiliki korban secara turun-temurun dibawa kabur kawanan pencuri.

Liputan6.com, Malang: Rumah pribadi Wakil Wali Kota Malang, Bambang Priyo Utomo, di Jalan Songgo Langit, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Sabtu (29/11), disatroni pencuri. Aksi para pencuri ini tergolong nekat karena dilakukan pada siang bolong. Ironisnya rumah orang nomor dua di jajaran Pemerintah Kota Malang ini hanya berjarak sekitar lima meter dari pos penjagaan satpam.

Saat kejadian, rumah Bambang dalam keadaan kosong serta tidak dijaga petugas Satuan Polisi Pamong Praja. Terlebih seluruh penghuni rumah tidak berada di tempat.

Pelaku yang belum diketahui jumlahnya masuk ke dalam rumah dengan cara merusak pintu utama. Mereka berhasil membawa kabur koleksi perhiasan emas dan uang tunai milik korban. Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kejadian tersebut.(IAN/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.