Sukses

Wakabareskim Datangi Kantor KPK

Wakabareskim Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Dikdik Mulyana Arief mendatangi kantor KPK di Kuningan, Jakarta Selatan. Dikdik mengatakan, kedatangannya ke kantor KPK untuk berkoordinasi soal Anggodo Widjojo.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Kepala Bagian Reserse Kriminal Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Polisi Dikdik Mulyana Arief mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/11) pagi. Dikdik mengatakan, kedatangannya ke kantor KPK untuk berkoordinasi soal Anggodo Widjojo. Tak jelas masalah apa terkait Anggodo yang dimaksud Dikdik.

Petinggi Polri bertandang ke KPK bisa dibilang kejadian di luar kebiasaan. Terlebih Dikdik datang sendiri, tanpa didampingi siapapun. Hingga berita ini disusun, Dikdik masih berada di dalam kantor KPK.

Selama ini, Polri dan KPK terkesan "berperang" satu sama lain hingga muncul istilah cicak versus buaya. Senin malam kemarin, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun dalam pidatonya mengakui ada permasalahan di tiga lembaga penegakan hukum, termasuk termasuk Polri dan KPK, yang harus dikoreksi, ditertibkan, dan diperbaiki [baca: Inilah Pidato Lengkap SBY].(ZAQ/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini