Sukses

Tak Ada Aliran Dana di Audit Bank Century

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Senin (23/11) pagi, menyerahkan laporan hasil audit Bank Century kepada DPR. Laporan diserahkan langsung oleh Ketua BPK Hadi Purnomo kepada Ketua DPR Marzuki Alie dalam sebuah pertemuan tertutup.

Liputan6.com, Jakarta: Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Senin (23/11) pagi, menyerahkan laporan hasil audit Bank Century kepada DPR. Laporan diserahkan langsung oleh Ketua BPK Hadi Purnomo kepada Ketua DPR Marzuki Alie dalam sebuah pertemuan tertutup di Gedung DPR/MPR, Jakarta.

Namun, Maruarar Sirait, anggota Fraksi PDI Perjuangan yang ikut dalam pertemuan itu, mengatakan, laporan itu tak menyertakan soal aliran dana Bank Century. BPK berdalih, aliran dana hanya mungkin diketahui jika mereka bisa meminta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk memberikan informasi. Sementara itu, pihak PPATK menyatakan pemberian informasi itu tak ada dasar hukumnya. Selengkapnya, simak video berita ini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini