Sukses

Giliran Bangkalan "Digoyang" Video Mesum Pelajar

Sepasang pelajar tingkat SMA Bangkalan, Madura, Jatim, berbuat mesum di lokasi mercusuar. Adegan berdurasai sembilan menit itu direkam beberapa anak muda dari bagian atas menara dan telah beredar luas di masyarakat.

Liputan6.com, Madura: Kehebohan melanda Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Baru-baru ini sebuah video mesum dengan pelaku yang diduga sepasang pelajar sekolah menegah atas (SMA) beredar luas di kalangan pelajar dan masyarakat.

Adegan dalam ideo berdurasi sembilan menit itu berada di lokasi mercusuar, bekas menara pengintai peninggalan penjajahan Belanda di Desa Ujung Piring Bangkalan. Kedua pelajar tersebut tidak menyadari jika dari bagian atas menara, beberapa anak muda sedang merekam adegan yang hanya layak dilakukan pasangan suami istri itu dengan kamera ponsel. Kendati demikian, hingga kini masih belum diketahui identitas kedua pelaku.(UPI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.