Sukses

Adnan Buyung: Kami Menanti dengan Cemas

Ketua Tim Delapan Adnan Buyung Nasution mengatakan, hasil rekomendasi setebal 26 halaman sudah ditandatangani dan diserahkan besok ke Presiden Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta: Hasil rekomendasi Tim Delapan yang akan diserahkan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (17/11), sudah final. Isi rekomendasi dalam 26 halaman mencakup seluruh kegiatan, temuan fakta-fakta baru, serta kesimpulan. "Tegas ini usul agar segera dilaksanakan," jelas Ketua Tim Pencari Fakta Adnan Buyung Nasution di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta Pusat.

Tim Delapan berharap Presiden Yudhoyono menanggapi hasil rekomendasi. "Kita tentu saja menunggu nanti dengan penuh cemas sebagaimana masyarakat menunggu," tutur Adnan Buyung. Fokus rekomendasi adalah tidak adanya cukup bukti keterlibatan Bibit Samad Rianto dan Chandra M. Hamzah dalam kasus penerimaan suap dan pemerasan yang dituduhkan polisi dan Kejaksaan Agung [baca: Tim Delapan Temui Presiden Besok]. Saksikan selengkapnya video berikut.(AIS/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini