Sukses

Saksi: Pembuatan BAP Diarahkan Penyidik

Sebagian besar keterangan para saksi kasus Antasari saling bertolak belakang. Para saksi juga mengaku keterangan mereka dalam BAP dibuat atas arahan penyidik kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta: Persidangan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dengan terdakwa mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (12/11) petang. Tercatat sudah enam saksi yang memberi keterangan dari tujuh saksi yang direncanakan.

Seperti dilaporkan reporter SCTV Lucky Savitri, sebagian besar keterangan yang diberikan para saksi saling bertolak belakang. Selain itu, para saksi juga mengakui keterangan mereka dalam berita acara pemeriksaan (BAP) dibuat atas arahan penyidik kepolisian. Selengkapnya simak video berita ini [baca: Keterangan Saksi Kasus Antasari Simpang Siur].(ADO/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.