Sukses

Istri Wiliardi Kunjungi Suami di Tahanan

Istri Wiliardi Wizard mengunjungi suaminya di tahanan Mabes Polri sore tadi. Kemarin, Wiliardi membuat pernyataan mengejutkan di pengadilan bahwa keterangannya di BAP merupakan skenario Polri untuk memenjarakan Antasari Azhar.

Liputan6.com, Jakarta: Nova Wiliardi, istri Wiliardi Wizard, membesuk suaminya di tahanan Markas Besar Polri, Rabu (11/11) sore. Namun Nova enggan memberi komentar saat dicegat wartawan.

Kemarin, Wiliardi yang merupakan terdakwa kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasruddin Zulkarnain membuat pernyataan mengejutkan di pengadilan. Ia mengaku, keterangan di BAP merupakan skenario Polri untuk memenjarakan Antasari Azhar. Namun Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri membantah Polri telah menekan mantan Kapolres Jakarta Selatan tersebut [baca: Kapolri: Kami Tidak Menekan Wiliardi].(YNI/SHA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.