Sukses

Susno Duadji: Saya dan Anggodo Berteman

Kabareskrim nonaktif Susno Duadji mengaku mengenal Anggodo Widjojo sebagai teman di depan anggota TPF. Susno juga membantah telah menerima uang Rp 10 miliar.

Liputan6.com, Jakarta: Pertemuan antara Tim Pencari Fakta dan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) nonaktif Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji berakhir, Jumat (6/11) petang. Dalam pertemuan, Susno kembali menegaskan bahwa dia memang mengenal Anggodo Widjojo yang dalam rekaman Komisi Pemberantasan Korupsi diketahui berkomunikasi dengan sejumlah pejabat kepolisian dan kejaksaan. Namun, Susno mengatakan hubungan itu hanya sebatas teman.

Usai pertemuan di Gedung Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Susno kemudian menggelar jumpa pers seperti yang sudah dijanjikan. Seperti sebelumnya, Susno membantah telah menerima uang Rp 10 miliar. Sambil menitikkan air mata, dia juga menceritakan dampak kasus ini terhadap keluarganya. Dua putrinya disebutkan tak mau masuk kerja karena malu dituduh sebagai anak koruptor. [baca: Susno: Lillahi Taala Saya Tak Menerima Rp 10 M]. Selengkapnya simak video berikut.(ADO/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.