Sukses

Tabung Gas Meledak, Puluhan Rumah Terbakar

Puluhan rumah di Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (4/11) petang hangus terbakar, akibat tabung gas dari salah satu warung milik warga, meledak.

Liputan6.com, Jakarta: Sedikitnya 65 rumah di kawasan padat penduduk di Jalan Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat hangus terbakar, Rabu (4/11) petang.  Sumber api berasal dari tabung gas yang meledak di warung penjual nasi goreng. Api dengan cepat menyambar rumah warga yang berdempetan, sehingga warga kesulitan memadamkan api.

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian, juga kesulitan memadamkan api. Selain kondisi bangunan yang semi permanen, saat kejadian angin juga berhembus cukup kencang sehingga api cepat membesar. Baru dua jam kemudian api bisa dijinakkan, setelah melibatkan sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui ada korban jiwa akibat peristiwa ini, namun ratusan orang harus kehilangan tempat tinggal. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (ETA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini