Sukses

Siswi SMP Diperkosa dan Dibunuh

Seorang siswi sekolah menengah pertama di Jatiuwung, Tangerang, Banten tewas dibunuh. Lebih sadis lagi, korban diduga diperkosa sebelum dibunuh.

Liputan6.com, Tangerang: Warga Perumahan Vila Tangerang Indah, Jatiuwung, Tangerang, Banten, Ahad (1/11) petang dikejutkan dengan kebakaran yang menimpa rumah salah seorang warga, Suyanto Irawan. Kekagetan warga bertambah setelah mengetahui sebelum kebakaran anak Suyanto yang bernama Feby dilarikan ke rumah sakit karena lehernya terluka akibat sabetan senjata tajam. Siswi sekolah menengah pertama ini, akhirnya tewas dalam perjalanan.

Menurut saksi mata, sebelum kebakaran ia melihat Feby terhuyung-huyung keluar rumah dengan leher terluka dan tangan terikat. Warga sempat panik melihat kondisi korban yang mengenaskan. Menurut keterangan sementara dari polisi, korban diduga sempat diperkosa oleh pelaku. Sampai sekarang belum jelas motif pelaku membunuh dan membakar rumah Feby. Petugas saat ini masih memburu pelaku. Simak selengkapnya di video berita ini.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini