Sukses

Ibu Jenguk Bocah Tersangka Pembunuh

Tak percaya anak kandungnya membunuh, Noberta datang dari Nias ke Jakarta untuk menemui buah hatinya yang ditahan polisi. Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi, pun turun tangan ikut mendampingi Noberta menjenguk Mursid.

Liputan6.com, Jakarta: Tak percaya anak kandungnya membunuh, Noberta Nici Aninduru datang dari Nias, Sumatra Utara, ke Jakarta guna menemui buah hatinya yang ditahan di Kepolisian Resor Jakarta Timur, Kamis (29/10). Amosi alias Mursid, bocah berusia sepuluh tahun diduga membunuh ibu angkatnya, Eti Rohyati, yang ditemukan dengan sejumlah luka tusuk.

Noberta mengaku tidak pernah bertemu anaknya sejak tsunami Naggroe Aceh Darussalam lima tahun silam. Kini ia mengenali Mursid dari luka di lehernya. Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Seto Mulyadi, pun turun tangan ikut mendampingi Noberta menjenguk Mursid. Polisi menjerat Mursid sebagai pelaku tunggal pembunuhan. Namun Undang-Undang Perlindungan Anak juga dipakai untuk melindungi tersangka.

Sekadar kilas balik, korban Eti Rohyati ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di tubuh di selokan belakang rumahnya di Kompleks Angkatan Darat, Ciracas, Jakarta Timur, pada 13 Oktober silam.Selengkapnya simak video dalam berita ini.(YNI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini