Sukses

Agenda 100 hari Menkumham

Patrialis Akbar sudah punya agenda menjelang terpilih jadi Menkumham, yakni mewujudkan Pengadilan Tipikor di tiap-tiap daerah

Liputan6.com, Jakarta: Setelah terpilih menjadi Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menhukham) pada Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II. Rabu (21/10) malam, Patrialis Akbar ternyata sudah punya agenda 100 hari.  Di tengah sukacita dan sujud syukur karena terpilih, wartawan yang hadir di rumah politisi dari PAN di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, langsung menyalami, sekaligus mengajukan sejumlah pertanyaan, terkait agenda utama sebagai Menkumham, menggantikan Andi Matalatta.

Kepada wartawan, pria kelahiran Tanjungsabar, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, Sumatra Barat ini, dengan
bersemangat menyatakan,. ia menargetkan sudah ada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di tiap-tiap daerah.  Target ini terkait dengan amanat MK tentang Pengadilan Tipikor sebagai lembaga ad hoc pemberantasan korupsi, sehingga dapat mewujudkan harapan masyarakat dalam penegakan hukum terhadap kasus-kasus korupsi. [baca: SBY Umumkan Kabinet Tepat Pukul Sepuluh Malam].(ETA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini