Sukses

Kakak Kandung Syaifudin-Syahrir Masih Terguncang

Keadaan Anugerah, kakak Syaifudin Zuhri dan Syahrir masih terguncang. Ia baru akan memberikan konfirmasi bila ada kejelasan resmi dari polisi menyangkut nasib adiknya.

Liputan6.com, Tangerang: Anugerah, kakak tersangka teroris Syaifudin Zuhri dan Muhammad Syahrir masih dalam kondisi terpukul. Hingga Ahad (11/10), ia masih enggan menemui wartawan. Kediaman mantan anggota DPRD Banten itu di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, dijaga kader Partai Keadilan Sejahtera.

Menurut Tio, seorang kader PKS, Anugerah baru akan memberikan konfirmasi bila sudah ada kejelasan resmi dari polisi menyangkut nasib Syaifudin dan Syahrir. Sekaligus Anugerah akan melihat jasad kedua adiknya di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur [baca: Kepastian Identitas Dua Teroris Senin Depan].

Tertembaknya dua tersangka teroris yang diduga Syaifudin dan Syahrir memang membuat Anugerah terkejut. Penembakan itu terjadi dalam penggerebekan tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di sebuah indekos di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jumat silam [baca: Polisi Gerebek Rumah DPO Teroris, Dua Tewas].

Syaifudin alias Ustad SJ dan Syahrir atau Aing menjadi target tim Densus 88 menyusul ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, 17 Juli silam. Sejak itulah keduanya menjadi buronan teroris. Selengkapnya simak di video.(AIS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini