Sukses

Jenazah Noordin Dibawa ke Malaysia Jumat Pagi

Jenazah Noordin M Top yang dijenguk tiga istrinya baru akan diterbangkan ke Malaysia pada Jumat pagi.

Liputan6.com, Jakarta: Istri gembong teroris asal Malaysia Noordin M Top, Siti Rahma beserta dua istri Noordin lainnya, Arina dan Munfiatun, menengok jenazah suami mereka di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kamis (1/10). Meski urusan administrasi sudah selesai, jenazah Noordin baru akan diterbangkan ke Malaysia dengan pesawat Malaysia Airlines pada esok pagi.

Kemarin selama lebih kurang satu jam, jenazah Noordin diperiksa ulang oleh ahli forensik Mun'im Idris atas permintaan polisi. Menurut Mun'im, pemeriksaan ulang itu untuk mengetahui adanya kemungkinan kelainan di tubuh gembong teroris itu. Hasilnya, pakar forensik RSCM itu menemukan adanya kerusakan di dubur Noordin. Kerusakan pada dubur itu diperkirakan telah berlangsung lama tahunan. Mun'im menyebut kerusakan pada dubur itu seperti yang biasa terjadi pada orang yang disodomi.

Sementara itu, tiga jenazah teroris lainnya, yaitu Ario Sudarso alias Aji, Bagus Budi Pranoto alias Urwah, dan Adib Susilo hari ini telah diambil keluarga masing-masing. [baca: Istri Noordin M. Top Jemput Jenazah Suaminya]. Simak selengkapnya di video berita ini.(WIL/VIN)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.