Sukses

Polri Janji Tindaklanjuti Laporan Bibit-Chandra

Polri berjanji akan menindaklanjuti laporan tim pengacara Wakil Ketua KPK nonaktif Bibit Samad Riyanto dan Chandra M. Hamzah terhadap Kabareskrim Komjen Susno Duadji.

Liputan6.com, Jakarta: Polri berjanji akan menindaklanjuti laporan tim pengacara Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif Bibit Samad Riyanto dan Chandra M. Hamzah. Polisi berjanji proses penyidikan akan dilakukan secara profesional meski yang bersangkutan masih berdinas aktif di Mabes Polri dan seorang jenderal berbintang tiga. Demikian disampaikan Inspektur Pengawasan Umum Markas Besar Polri Komisaris Jenderal Polisi Jusuf Mangga Barani di Jakarta, Senin (28/9).

Sebelumnya, tim pengacara Bibit dan Chandra melaporkan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komjen Susno Duadji. Susno diduga menyalahgunakan wewenang dalam penyidikan kasus dan penetapan tersangka Bibit dan Chandra. Laporan ini rupanya bakal terus memperpanjang konflik Polri versus KPK [baca: Pengacara Bibit-Chandra Laporkan Kabareskrim]. Selengkapnya simak video berikut.(ZAQ/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini